Wednesday, June 26, 2013

Weekend holiday (bag 3)

Hari ini kita balik ke Jakarta. Kita sarapan dikamar, nyeduh popmie sama makan roti. Setelah itu anak - anak balik lagi ke kolam renang. Setelah puas berenang kita beberes mo check out sekalian rencana mo makan siang di pasar ahpoong lagi. 

Ternyata kalau siang parkiran pasar ahpoong penuhhh banget... akhirnya kita dapet parkir juga walau agak jauh di ujung.  Di siang hari ini lebih ramai dari semalem waktu saya pergi. Nyari tempat duduk untuk makan aja susah sekali semua tempat penuh....padahal masih jam 11 siang. Akhirnya kita antri nungguin orang yang udah selesai makan. Akhirnya dapet meja juga.... setelah duduk baru mulai ganti-gantian pesan makanan. Karena hari itu penuh banget dan cuaca lagi panas...jadi gak berasa santai makannya. Banyak orang yang lalu lalang nyari meja kosong. Kali ini aku makan nasi gudeg aja standart lah biasa, gak istimewah. Anak - anak makan nasi goreng Goan Tjo lagi.

Setelah selesai makan kita jalan - jalan ke taman yang ada disebelah nya pasar ahpoong . Taman nya rindang... banyak pepohonan... jadi suasana panasnya siang itu jadi berasa adem. Di taman ini juga banyak permainan untuk anak .... sayang banyak yang dirantai jadi gak bisa digunakan. 

Setelah puas jalan - jalan keliling taman kita balik ke parkiran. Selesai deh acara liburan weekend kali ini... kita pulang balik ke rumah...^_^ 

Yey.... akhirnya selesai juga sambungan cerita kali ini.... ! Jadi bisa lanjut nulis acara jalan - jalan liburan bulan juni 2013 ini ... kita pergi ke jatim park.. lanjut ke bromo ... lanjut ke surabaya. Sabar yach..... soalnya cucian kotor abis jalan-jalan masih numpuk nih.....^_^


No comments:

Post a Comment