Monday, August 6, 2012

Jalan - jalan ke ....Bandar Lampung 3


Ini agenda terakhir kita di lampung.....sebelum balik lagi ke Jakarta.Hari ini kita akan bermain air di water park Citra Garden. Cerita sebelumnya dapat klik disini

Water Park Citra Garden 
Kali ini giliran nya anak-anak berenang.... bermain air. Kita pun menuju water park yang ada di perumahan citra garden lampung ini. Kali ini persiapannya gak lama soalnya disini kita gak boleh bawa masuk makanan or minuman.... suka dipriksain sama satpam pas cek tiket masuk nya. Di dalam water park ini ada cafaterianya juga kok... harganya menurut aku standartlah... alias gak digetok. Water park ini bukanya agak siang kalo Senin-Jum’at buka jam 14.00-18.00 sedangkan kalo hari Sabtu-Minggu agak pagian dari jam 09.00-18.00.



Kita pergi hari jum’at, berangkat dari rumah sekitar jam 13.30 jadi nyampe di water park kurang lebih jam 2 an lah. Sampe di water park ternyata sudah ramai. Pas nanya sama penjual tiketnya ternyata hari libur anak sekolah jadi udah buka dari jam 9 pagi tadi.
Sampe didalam water park kita nyari-nyari tempat duduk berpayung untuk nunggu.....karena hari cukup ramai jadi agak agak penuh tuh ...! akhirnya dapet juga tempat duduk. Bagitu duduk, baru naro barang anak-anak udah langsung pada ngabur ke kolam. Tinggal lah gua sama bokap and nyokap yang masih duduk manis-manis.

Gak lama kemudian kita disamperin mbak dari cafetaria yang nyodorin menu.  Akhirnya kita pesen pisang goreng, kentang goreng, hot dog + minumannya. Di water Park ini banyak permainan air yang bisa kita mainkan. Ditempat yang banyak permainannya air kolamnya tidak dalam... paling dalam itu Cuma dibawah lutut orang dewasa. Semakin ke tepi kolam semakin dangkal. Karena kolam permainan itu cekung di tengah. 





Kita main di water park ini sampe sore mandekati pukul 18.00. Anak-anak puas sekali main disini. Setelah selesai main maka kita menuju kamar bilas. Kamar bilasnya bersih dan cukup luas. Sayang tidak ada air hangat. Jumlah showernya banyak tapi tidak ada sekat satu sama lain. Jadi ruang showernya itu ngeblong aja gitu. Disepanjang dinding ada shower ditengah ada pilar yang berisi 4 shower tapi ya itu bisa saling liat-liatan he..he...he.. ! Untung yang bilas Cuma anak-anak jadi gak masalah. Setelah dicek lagi ternyata gak semua shower itu nyala. Ada yang mati, ada yang rusak akhirnya yang jalan Cuma beberapa doang. Itu pun kalau dinyalain secara bersamaan airnya gak kenceng cuma kayak pancuran doang. Begitu shower yang lain mati, langsung jalannya kenceng.
Sebenernya sayang secara fasiltas untuk bermain air di water parknya lumayan bagus Cuma ruang bilasnya yang kurang diperhatikan dan maintenance. Tapi anak-anak senang kok pada main disini... buktinya setiap ke lampung pasti ada 1 hari untuk bermain air di sini. 

No comments:

Post a Comment