Wednesday, March 4, 2015

Birthday and... birthday o(^▽^)o

Posting selingan dulu.... berhubung ada yang ulang tahun, makanya mendadak bikin postingan nyempil dulu. 
Hari minggu kemaren asli acara full banget sampe malem. Hari itu siang kita ada acara ulang tahun viny (anaknya elin, adikku), malamnya ulang tahunnya si esye(adikku yang paling kecil). Sementara siang itu karen juga ada ujian tertulis untuk calon misdinar. Untung punya temen - temen yang baik, jadi karen bisa dititipin. Karen kita udah bilangin dia harus ikut ujian misdinar dulu, gak bisa dateng ke ulang tahun viny. Pertama - tama anaknya sih gak mau, tapi akhirnya bisa dibujuk pake seporsi yoshinoya ....he.he.he....(^ヮ^) . Jadilah siang itu kita berangkat sekitar jam 9 an, beli yoshinoya buat makan siang karen, trus drop karen di rumah temen. Kebetulan anaknya juga seangkatan sama karen ikut misdinar juga. Jadi dia yang akan anter anak - anak ke gereja buat ujian. Ntar pulangnya aku yang jemput.Setelah beres kita langsung jalan naik tol ke tomang. Karena ultah viny itu diundangnya jam 11.30 di XO suki tomang. 

Viny birthday cake 
Untung hari minggu itu jalanan gak begitu macet. Jadi lumayan lah.... nyampe di sononya sekitar jam 12 an siang. Suprisenya ternyata keluarga aku yang dateng pertama. Kita di ruangan terpisah khusus. Ada 2 meja yang panjang sama 2 meja kecil. Gak lama baru deh pada dateng. Dimeja kita, udah disedain kuah yang dibagi 2 macam. Kuah tomyam sama kaldu. Berhubung udah pada laper..... lupa deh fotoin  makanannya, udah pada sibuk ngambil menu favorit and cemplung - cemplung. 

(1) Meja aku +esye sama anak - anak.     (2) Jamur enoki, kesukaan anak - anak
(3) Total kerusakan, bukan dari meja kita doang loh... ini dari semua meja di ruangan 
Selesai makan kita foto - foto dulu yang ulang tahun hari ini. Sekalian foto berdua juga sama si esye, yang  ulang tahunnya bareng. Selesai acara rencananya aku mau langsung jemput karen di gereja Yakobus. Laura aku titipin sama esye dulu deh. Soalnya abis jemput karen aku gak pulang, tapi nunggu aja di rumah esye. Takutnya kalo pulang ke rumah ntar macet lagi gak bisa pergi ke ultahnya esye. Ntar malem acaranya di Jun Njan batu ceper. Nanggung kan kalo pulang ke gading. 

(1) Birthday girl       (2) Yang ulang tahunnya bareng hari itu juga
(3) Viny and mami papi      (4) Yang ultah sama sepupu , gak lengkap nih
Sampe di gereja pas banget karen bbm bilang udah bubar. Jadi gak sempet parkir lagi deh kita cuma lewat doang jemput anak. Langsung deh jalan lagi ke sunter, ke rumahnya esye. Ternyata viny sama deo juga ikut ke sunter.... jadi rame deh tuh anak - anak main.  Kita sempet istirahat sebentar... gak berasa tau - tau udah sore. Mulai beberes deh.... rencananya jam 6 sore kita udah sampe di resto Jun Njan itu. Untung anak - anak udah pada gede, tinggal dikasih aba - aba mandi, siap - siap, udah mau pergi. 
(1) Krucil dah full team     (2) Pilih - pilih menu buat anak - anak dulu
(3) Lantai 2, ruangan khusus ada 3 meja
Menu Jun Njan
Sampe di Jun Njan batu ceper udah jam 6 an lewat. Eddie dah reserve tempat di lantai 2, ruangan yang isi 3 meja. Malam ini esye juga ngundang temen - temennya dia. Jadi udah diatur 1 meja paling ujung buat anak - anak semua. Sambil nunggu temen - temennya dateng, si esye pesen menu buat anak - anak dan dewasa.  Jadi begitu udah pada dateng makanan juga udah siap. 
Dapet dua birthday cake yang coklat dari Harvest yang pink dari colette & lola
(1) &(2)  Pink birthday girl          (3) Foto sekeluarga
Gak lama pada dateng deh temennya. Anak - anak mereka + susternya gabung duduk di meja ujung bareng kelompok krucil. Sebagian dari temennya si esye yang dateng itu temen lama. Yang udah kita kenal dari dulu banget. Sebagian lagi baru pernah ketemu sekarang ini. Akhirnya semua undangan dateng semua, walau ada yang datengnya telat juga.  
Makanan di Jun Njan sih menurut aku enak - enak yaa... ! Keluarga kita sering makan bareng disitu. Yang favorite sih cumi saus jun njan nya itu enak banget. Sama sekali gak alot, tapi empuk dengan saus kecapnya yang asin manis gitu. Selain itu menu favorit anak - anak itu mantau kecil - kecil yang digoreng trus makannya dicocol pake susu kental manis . Itu cepet banget abisnya. Padahal mantau itu dipesennya setelah anak - anak makan .
(1) Potong kuenya...potong kuenya.....o(^▽^)o    (2) Only the girls....
(3) Nah sekarang baru + hubby
Selesai makan, baru acara potong kue, trus foto - foto. Gak lama lagi kita bubaran, gak bisa lama - lama. Besok senin anak - anak pada sekolah semua. Bener aja sampe di gading lagi udah jam 8.30 malem. Untung anak - anak udah beresin buku. Jadi gak butuh perisiapan lama buat tidur.  Begitu udah rebahan di ranjang baru deh berasa.... badan cape banget. 

2 comments:

  1. Replies
    1. Hai ....salam kenal juga..... thank you yaa udah mampir baca - baca... ^_^

      Delete